Minggu, 23 Agustus 2015

Kenali Penyakit Infeksi Lambung

Kenali Penyakit Infeksi Lambung.- Selamat datang di website obat polip lambung, kali ini kami akan memberikan informasi tentang penyakit infeksi lambung.

Sekilas Tentang Penyakit Infeksi Lambung

Infeksi lambung merupakan salah satu gangguan pada lambung yang sering dialami dan bisa menyerang semua usia mulai dari anak-anak sampai deawasa.
Akan tetapi kebanyakan orang yang menderita penyakit infeksi lambung mengangggap bahwa penyakit yang dideritanya hanyalah penyakit biasa seperti maag dan pengobatan yang di lakukan pun seadanya beli obat maag di warung gejala mereda udah.
Padahal penyakit infeksi lambung merupakan salah satu penyakit serius sehingga dibutuhkan pengobatan yang serius pula.

Bakteri Penyebab Infeksi Lambung
  • Yersinia (ditemukan dalam daging babi)
  • Staphylococcus (ditemukan dalam produk susu, daging, dan, telur)
  • Shigella (terkait dengan air dan ditemukan dikolam renang)
  • Salmonella (ditemukan dalam daging, produk susu, dan telur)
  • E.Coli (ditemukan dalam daging sapi dan salad)
  • Campylobacter (ditemukan dalam daging dan unggas)
Bahaya Penyakit Infeksi Lambung

Salah satu dampak dari terjadinya infeksi pada lambung ialah munculnya luka pada lambung yang disebut dengan ” Tukak Lambung “ sebagai akibat dari terkikisnya lapisan dinding lambung.Hal tersebut ditandai dengan muncul keluhan yang akan di rasakan oleh sipenderita yakni berupa : nyeri atau perih pada perut yang bisa menyebar ke bagian leher, pusat hingga punggung.
Rasa nyeri dan perih tersebut akan semakin parah jika perut kosong dan cenderung lebih sering terjadi dimalam hari, akan merasa berkurang untuk sementara jika Anda makan atau mengonsumsi obat penurun asam lambung, namun akan kambuh lagi setelah beberapa hari atau minggu kemudian.
Selain nyeri perut penderita tukak lambung lambung juga biasanya akan mengalami beberapa gejala lainnya seperti nyeri ulu hati, tidak nafsu makan, mual, serta gangguan pencernaan.
Segera atasi dan lakukan pengobatan yang serius ketika anda mengalami beberapa gejala tersebut mengingat apabila penyakit tukak lambung tidak segera diatasi akan semakin parah dapat menimbulkan komplikasi salah satunya ialah pendarahan pada lambung.
Salah satu indikasi atau tanda seseorang mengalami pendarahan pada lambung ialah sipenderita akan mengalami muntah darah, tinja dengan darah atau berwarna hitam, serta sakit perut menusuk yang muncul tiba-tiba dan terus bertambah parah.
Selain pendarahan lambung komplikasi akibat tukak lambung karena infeksi lambung adalah terhalangnya pergerakan makanan dalam sistem pencernaan ( tersumbatnya saluraan pencernaan ) kondisi tersebut ditandai dengan menurunnya berat badan,  muntah muntah dan cepat merasa kenyang.Prosedur operasi mungkin dibutuhkan untuk menangani tersumbatnya saluran pencernaan ini.
Disamping mengalami pendarahan lambung dan tersumbatnya saluran pencernaan komplikasi tukak lambung juga bisa memicu terjadinya Peritonitis ( lambung bocor ) dan ini merupakan hal yang serius dan fatal karena dapat mengancam jiwa alias bisa mengakibatkan kematian.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan tentang penyakit infeksi lambung, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.

SARAN PENGOBATAN

Untuk informasi pengobatan penyakit infeksi lambung dengan cara herbal dan juga alami, anda bisa hubungi SATELIT HERBAL. di :

Kontak Kami:

Tlpn : 0812.2459.8008 (tidak menerima sms)
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D26B1DF1
Whatsapp : 0812.2442.9800

anda juga bisa mengunjungi website kami => obatinfeksilambung.mkes.info

Terimakasih atas kunjungannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar