Minggu, 13 November 2016

Khasiat QnC Jelly Gamat

Khasiat QnC Jelly Gamat.- Mungkin anda bertanya apa saja sih khasiat dari QnC Jelly Gamat, apakah aman untuk dikonsumsi ?

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami teripang emas dan dipadukan dengan bahan alami lainnya. QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi semua usia, mulai dari bayi sampai orang tua, serta aman juga untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan juga menyusui.
Teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini sudah banyak diteliti keampuhan akan khasiatnya oleh banyak ilmuan, berikut ini penelitian yang dilakukan oleh para peneliti terhadap kandungan dan juga khasiat teripang emas.

Khasiat Teripang Emas Berdasarkan Hasil Penelitian

Menurut sebuah studi oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 di “Kanker Biologi & Terapi” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai philinopside E, atau PE. PE menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi ke tumor. Ini menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor tersebut dalam tubuh Anda.
Sebuah studi oleh para ilmuwan Brasil diterbitkan pada bulan September 1996 di “Journal of Biological Chemistry” menemukan bahwa kondroitin sulfat memiliki aktivitas antikoagulan yang dapat membantu melancarkan serta mencairkan darah yang beku.
Sebuah studi oleh para ilmuwan Malaysia yang diterbitkan pada bulan Oktober 2011 di “Marine Drugs” menemukan bahwa suplemen teripang mengurangi inflamasi pada tikus jantan dan betina. Hewan laut ini mengandung senyawa seperti mucopolysaccharides, chondroitin dan glukosamin, yang dapat membantu meringankan gangguan arthritis. senyawa tersebut membantu dalam regulasi keseimbangan lipid tertentu yang dikenal sebagai prostaglandin. Pasien dengan rheumatoid arthritis biasanya memiliki konsentrasi tinggi prostaglandin tertentu, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2008 dalam “American College of Rheumatology”.
Menurut studi Oktober 2011 “Marine Drugs”, ini diyakini difasilitasi oleh asam lemak tertentu, seperti asam arakidonat, yang hadir dalam mentimun laut mampu menyembuhkan luka secara alami.

Berikut Ini Beberapa Khasiat Umum QnC Jelly Gamat

1. Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
2. Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri
3. Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
4. Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
6. Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
7. Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
8. Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
9. Mengobati berbagai jenis penyakit, diantaranya : penyakit maag, ginjal, jantung, asam urat, rematik, pegal linu, sakit pinggang, sakit kepala , asam lambung, darah tinggi , miom, kista, kanker, diabetes, tumor dan berbagai penyakit lainya. QNC Jelly Gamat Tidak hanya bisa digunakan sebagai obat dalam ( diminum ) tetapi juga bisa digunakan sebagai obat oles , dan penggunaan QNC Jelly Gamat untuk obat oles biasanya digunakan untuk menyembuhkan bekas luka dan mempercepat penyembuhan luka, selain itu juga digunakan untuk kecantikan seperti membersihkan jerawat , menghaluskan kulit dan lain lain.

Nah itulah beberapa khasiat dari QnC Jelly Gamat, sebenarnya masih banyak khasiat yang ada pada QnC Jelly Gamat ini, untuk mengetahui khasiat yang lainnya anda bisa merasakannya sendiri setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Terimakasih atas kunjungannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar