Sabtu, 22 Agustus 2015

Dampak Negatif Bermain Pokemon GO Untuk Kesehatan

Dampak Negatif Bermain Pokemon GO Untuk Kesehatan.- Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi tentang dampak negatif dari Pokemon Go !

POKEMON Go seolah telah mengambil alih dunia. Permainan ini tumbuh cepat di kalangan anak-anak dan orang dewasa dan mendorong timbulnya efek serius yang harus diperhatikan.
Pokemon Go telah dikaitkan dengan anekdot dari patah tulang dan cedera serius lainnya yang akan membahayakan pennggunanya. Sebagai pengguna, mereka hanya melihat layar pada ponsel tanpa melihat lingkungan sekitar saat berjalan. Hal itu membahayakan pengguna. Sejak lama, game memang selalu berhasil membuat para pemainnya ketagihan. Berulang kali dan kembali lagi untuk bermain. Betah duduk berjam-jam, tidak kenal waktu dan pandang usia. Mulai dari game lawas model gamebot atau gimbot hingga game terbaru yang kini tengah digandrungi masyarakat diberbagai belahan dunia, Pokemon Go.

Apakah anda termasuk salah satu pecinta game Pokemon Go? Seperti game pada umumnya, setiap game yang anda mainkan pasti memiliki dampak positif dan negatif. Lalu bagaimana dengan Pokemon Go? Bagi anda penggemar game yang satu ini, ada baiknya anda memperhatikan dampak yang ditimbulkan oleh game Pokemon Go. Game mobile Pokemon Go besutan Nintendo yang tengah populer saat ini memang sedikit berbeda dengan games kebanyakan. Para gamers seakan dipaksa untuk lebih banyak bergerak. Aktivitas fisik ini dikarenakan para pemainnya harus beranjak dari tempat duduk dan berjalan untuk menangkap serta mengumpulkan pokemon. Namun tahukah anda bahwa bermain Pokemon Go ini dapat menimbulkan dampak negatif terhadap kesehatan tubuh para pemainnya? Berikut ini kami akan memberi tahukan dampak negatif bermain Pokemon GO untuk Kesehatan.

DAMPAK NEGATIF BERMAIN POKEMON GO UNTUK KESEHATAN

Lepas dari banyaknya manfaat yang diperoleh dari penggunaan teknologi ini, peneliti dan pakar kesehatan fisik maupun mental juga melihat beberapa dampak negatif yang ditimbulkan karena penggunaan yang berlebihan. Aktivitas games mobile smartphone Pokemon Go ini mengakibatkan para pemainnya harus menatap ponselnya untuk dapat menemukan dan menangkap pokemon. Aktivitas menatap ponsel terlalu lama ini dapat menyebabkan ketegangan leher dan nyeri otot. Selain itu, para pemain mungkin saja tidak sadar telah berlebihan dalam beraktivitas sehingga malah mengganggu kesehatan.


Biasanya, seseorang akan menghabiskan rata-rata waktu total sekitar 2 hingga 4 jam per hari untuk bermain dengan teknologinya. Bahkan, bisa lebih dari 4 jam per hari. Padahal, menunduk untuk menggunakan ponsel atau tablet sebenarnya dapat memberi beban ekstra pada daerah tulang belakang. Bergantung pada sudut yang terbentuk pada saat menunduk, aktivitas ini dapat memberikan tambahan 27 kg pada tulang belakang.
Tidak menunduk memberi beban tambahan sebesar 4.5-5.4 kg pada tulang belakang. Menunduk 15 derajat memberikan beban tambahan sebesar 12 kg pada tulang belakang. Berturut-turut, menunduk 30 derajat memberikan beban tambahan sebesar 18 kg. Menunduk 45 derajat memberikan beban tambahan sebesar 22 kg. Menunduk 60 derajat memberikan beban tambahan sebesar 27 kg. Dengan menghabiskan waktu rata-rata 2-4 jam per hari, maka dalam setahun tulang belakang seseorang akan mendapatkan beban berat tambahan selama 700-1400 jam. Seiring dengan waktu, posisi yang tidak tepat ini dapat menyebabkan posisi bungkuk yang menetap, meningkatkan proses penurunan fungsi tulang belakang sehingga terjadi lebih cepat, dan mempercepat terjadinya kerusakan dan gangguan tulang belakang.

CARA MENGATASI DAN MENCEGAH GANGGUAN DAN KERUSAKAN SENDI DAN TULANG BELAKANG

Untuk anda para gamers Pokemon GO ada baiknya anda memperhatikan kesehatan tubuh anda, jangan sampai anda keasyikan bermain game Pokemon GO ini. Perhatikan kesehatan tulang dan sendi anda, karena bermain Pokemon GO ini mewajibkan para pemainnya untuk menunduk dan menatap layar smartphone anda sehingga sendi dan juga tulang belakang anda akan mengalami gangguan, atau bahkan bisa mengalami kerusakan. Nah untuk menjaga sendi dan juga tulang belakang anda tetap sehat kami memiliki solusinya untuk anda.
Solusi untuk mengatasi dan mencegah gangguan serta kerusakan sendi dan tulang belakang anda yaitu dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini merupakan suplemen kesehatan alami yang terbuat dari bahan bahan alami yang berkhasiat dan juga aman karena tidak menimbulkan efek samping.

MANFAAT QNC JELLY GAMAT UNTUK KERUSAKAN SENDI DAN TULANG

Kandungan Teripang emas yang ada pada QnC Jelly Gamat memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Kolagen merupakan pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah.
Sebaliknya, bila tanpa kalsium, tulang makin kenyal seperti karet. Glukosamin adalah komponen dasar dalam kartilage di persendian. Kartilage terdiri dari sejumlah serat protein kolagen. Teripang kaya senyawa glukosamin. Selain itu kondroitin sulfat juga terdapat dalam teripang Senyawa itu memperkokoh tulang dan mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa denaturasi protein itu membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan. dan kelebihan bobot badan.
QnC Jelly Gamat ampuh dalam penyembuhan Pengeroposan Tulang karena QnC Jelly Gamat mengandung zat kolagen yang mempunyai manfaat untuk memelihara kesehatan sendi dan tulang serta mencegah osteoporosis selain itu juga membantu proses penyembuhan luka. Ekstrak gamat yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat juga mempunyai kandungan zat Glucosamine dan Chondroitin dimana kedua zat ini mempunyai manfaat untuk memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon dan ligament. Nah dengan semua kandungan yang ada pada QnC Jelly Gamat ini menjadikan QnC Jelly Gamat sangat baik dalam mengatasi dan mencegah kerusakan sendi dan tulang belakang yang diakibatkan bermain Pokemon Go.

Untuk anda yang berminat memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
 JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon  
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :  
JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx
kirim ke 0812.2442.9800  
PIN BB : D26B1DF1
( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa hubungi Costumer Service Kami di :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2459.8008
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D26B1DF1
Whatsapp : 0812.2442.9800

INGAT !!!

CANTUMKAN KODE PEMESANAN

"JGB"

DALAM SETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT ANDA
Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar